Minggu, 20 April 2008

Dago Walking Day

hOrrreeeiii.., acaranya rame banget!! buat yang dateng dan ikut berpartisipasi.. gimana? Asik banget kan? Buat yang gak dateng, karna gak tau atau karna berhalangan.. ditunggu di ulang tahun Bumi selanjutnya. Tahun depan tentunya.

Paling seru liat perkusi, trus tatalu bandung, trus seni sunda, performing art. Waaaaaahh.. TOP banged! Makasih buat Republic Entertainment yang udah nyediain tempat.. free stand (walaupun sangad panass!)





Rotaract Bandung Sentral, jadinya bikin peta bandung yang GUEEEEDEEEE banged! Ukurannya 3x3 meter. Kita kasih nama
Green Map. Dimana setiap orang bebas menandakan wilayahnya, memberi warna dan make a wish untuk bandung.. rame deh.. tadinya tu peta mau di gantung, tapi.. berhubung kita telat dan pas dateng, udah banyak banget orang. Jadi deh, tu peta di hamparkan begitu saja di lantai.., dan semua orang yang mau partisipasi, harus nungging sambil konsentrasi =p secara tu peta tulisannya mungil-mungil banget.





Liat wishnya juga banyak banget. mulai yang serius sampe yang becandanya kebangetan. Hehe.. malah ada bapak-bapak yang protes “jangan dago walking day dong, ngumpulin sampah di dago. Dago kan udah bersih! Taun depan ciroyom walking day!” haahaa.., iya pak, nanti saia sampein sama kang Wawan Djuanda yang punya Republic Entertainment.


Trus ada 2 cowo yang serius banget, ngewarnain satu wilayah.. pas gw tanya “mas, ngewarnain daerah apa tuh?” trus mereka jawab “Lanud Husein” (dua-duanya konsentrasi penuh). Pas udah beres mereka senyum-senyum. Trus nulis wish “semoga lanud husein ditanemin pohon biar bandung makin hijau.amin” hihihi.. jangan gila dong! Kalo landasannya ditanemin, pesawatnya mau mendarat gimana?


Buat, pihak intern Rotaract Bandung dan Rotary Club Bandung Kota Kembang, Hatur Nuhun.
  • Kang Adhi selaku President Rotaract Bandung Sentral, atas ide cemerlang dan Peta JUMBOnya. (Kang Adhi, masih suka salah nyebutin nama club yang dipimpinnya sendiri. Aneh!)
  • Andi si Vice President, atas mobilnya yang bisa dibawa ngider kemana-mana dan pacarnya yang juga ikut partisipasi.
  • Kang Anton beserta istri (teh mala) yang motret kita dengan kamera profesionalnya. Sangat mendukung prilaku narsis! Hihi..
  • Yudhi atas kesiaga’annya dari malem sebelum hari H.
  • Kang Dody, yang walaupun belum tidur semaleman, tapi tetep keren sama zerowaste’nya!
  • Bunda Endang, President of Rotary Club Bandung Kota Kembang atas nasi gudeg’nya. Enaaaak banget bun!
  • Rekan-rekan dari Rotaract Bandung Bandung. Kang TB, kang Taufan, Teh ita, kang Busro (yang ternyata sobatan banget sama andro!)
  • Trus, ada angga, agung dari eatvirontment. Kang aris dari greeners. Kang kuncen dari YPBB, kang Yogi dari bicons, ada rekan-rekan dari aleut yang suka cerita-cerita tentang bandoeng tempo doeloe, mahasiswa enhai dengan makanan penuh gizi dan nutrisi’nya. Dan buat masyarakat Bandung yang masih peduli sama BUMInya!
Thanks beraaaaat yaaah.. kapan-kapan kita bikin event yang lebih seru lagih!! truss.. buat aksi di tanggal 22 april yang diurusin sama Kang Ery! SEMANGAD iaaah!!

_mungkinBumiTersenyumHariIni!_

1 komentar:

aageboi mengatakan...

wuaahh... sayang bgt saya ga dtg jeng. Kemaren tuh sebenernya ke sana, tp jam 10.42 waktu handphone saya.
Sempet keliling2 dari mulai tamansari sampe ke BIP tp ga ngeliat ada tanda2 suatu acara walking2-an. Jd plg lg deh.. duh nyesel jg ya.. btw, slmt deh acarany udah bs kelaksanain dg lancar... met ultah, Bumi!!

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates