Senin, 14 April 2008

Cepet sembuh ya Ditha

Ditha sakit.., ditha itu temen rotaract bandung yang sekarang lagi sama-sama aktif ngurusin hari bumi. katanya darah rendah, sampe pingsan-pingsan gitu. duuhh cepet sembuh ya dith..

tapi tadi ada yang tidak biasa, kita jenguk ditha dengan membawa keributan yang luar biasa.., dengan menomor tiga'kan simpati dan empati. hehe.., ya bayangin dehh..kalimat pembukanya adalah "dithaaa..,sakit apa?" (ditha belum sempet ngejawab) "ditha mau kaos gak.. 50ribu, boleh nyicil loooh.." tega!

trus kang adhi dengan aura bijaknya yang salah tempat, berkata "ditha perlu dibawain bambu gak?" (apa siyh kang? mentang-mentang ahli bambu..)

kang TB melanjutkan "terimalah tarian yang aku persembahkan hanya untuk ditha.." (dan kang TB mulai bernyanyi sambil melakukan gerakan2an aneh!)

aduuuhh..trus mulai deh, kita ngobrol di kamar dimana ditha terbaring dengan tabung oksigen di sebelahnya. tapi anehnya, yang ngobrol ya kang TB, kang adhi, kang Taufan, Yudi, Andi dan Ajeng. tanpa melibatkan ditha... jadi ditha cuma bengong aja ngeliatin kita debat-debat gak penting. mulai dari astro, pilkada sampe tukang bakpau. hehehe.. teraniaya sekali ditha.

tapi kita gak lama, ya kita ngerti lahh.., suster-suster disana pasti empet kalo liat kita berlama-lama di kamar ditha dan cekikikan gak jelas di dalam. akhirnya kita pamit pulang dengan semua mengucapkan kalimat yang sama "cepet sembuh ya ditha...biar bisa ikutan hari bumi.."



_dithaDiBoromeus_


1 komentar:

aageboi mengatakan...

itu sih namanya bukan ngejenguk, tapi malahan pindah tempat rapat. btw, moga lekas sembuh jg ya Dith,, biar bisa main2 lg ntar.. =))

sok_kenal MODE ON

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates