Sabtu, 26 April 2008

The Tarix Jabrix

"Two Thumbs Up"

hehehe.., gaya gw udah kaya film luar negri aja.., tapi bener kok. kalo kata gw ni film sederhana.. tapi pesen yang disampeinnya masuk banget! siapa sangka terinspirasi dari wacana genk motor yang lagi IN di Bandung, ni film bener-bener mendulang sukses.. apalagi yang main band yang emang khas banget sama gaya gokil n nyentrik abiss.

nonton deeeh.. menurut gw adegan paling seru, gw gak berhenti ketawa adalah ketika the tarix jabrix ketemu sama genk motor lain di kawasan monumen (dipati ukur) dimana Cacing dengan tololnya nanya ke genk motor tersebut "kang, liat dadang gak?" trus si akang yang ditanya diem aja. tapi si Cacing keukeuh "yang pake kacamata, liat gak?" si akang yang gak tau apa-apa mulai emosi.. eeh.., si Mulder malah nambahin ikut teriak-teriak di belakang dengan logat batak "yang keriting-keriting!" akhirnya si akang emosi beneran.., dan dari situ konflik dimulai.

the changcuters emang gokil banget deh gayanya! bener2 bikin Bandung bangga, bisa melahirkan grup band se-EDAN mereka.., hahaha..,



_Cacing+Mulder+Ciko+Coki+Dadang=GOKIL_


1 komentar:

aageboi mengatakan...

tarik maaanggg....

di geboy heula ah... asiik.. seeerr ahhh...

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates