Jumat, 11 April 2008

Meeting Rotaract Bandung Sentral

susahnya meeting bareng orang-orang yang PENUH IDE. susah fokusnya.. hehe.., bahasannya luaaaas sekali. belum beres yang ini, udah nyamber ke yang lain dengan topik yang sama-sama menarik. tapi tantangannya justru disitu siyh.., kadang kalo gw tunjuk tangan disela-sela pembicaraan, bukan karna gw gak ngerti. tapi karna niat gw yang sangat mulia untuk mengembalikan topik bahasan sesuai dengan agendanya.

Arsitek, 2 Mahasiswa Fikom, 2 Seniman, 1 Aktivis dengan jaringan luas tak terkira dan 2 Mahasiswa IT. belum lagi ditambah Mahasiswa planologi dan yang lain-lain. kumpul dalam satu rapat rutin untuk ngebahas Hari Bumi yang jatuh tepat tanggal 22 April 2008. semuanya punya ide-ide brilian nan cemerlang!

yahh..gak banyak kesimpulan yang dihasilkan dari meeting hari ini. paling kang adhi cuma bilang.. yaaah..buat nama-nama yang tercantum di papan tulis, bersiaplah dengan tugasnya. dan jreng--jreng!!! dengan jelas nama gw terpampang : ajeng--> rase FM.

hahhh? artinya? ajeng adalah pembicara untuk sosialisasi Hari Bumi di Rase FM. gubraaaak! dosa apa gw. gak ada pilihan lain. secara ditha dengan beruntungnya memilih Female FM. dan kang anton dengan segala wibawanya ditugaskan ke Delta FM.


_kutukan =p_



1 komentar:

aageboi mengatakan...

weiiss... kudu denger nih 102.3FM pas ajeng cuap-cuap,, gw bangga jd temen kamu JENG...

loh, 102.3FM kan radio bagus jeng, "Pendengar Rase adalah pria dan wanita kelas menengah atas yang bangga menjadi warga Bandung. Dinamis, eksekutif, lajang dan keluarga muda. Mereka memiliki keingintahuan yang besar terhadap berbagai produk baru dan peka terhadap lingkungan sosial, serta memiliki daya beli."

jadi bukan karena ajeng mirip Anisa Bahar, Uut Permatasari, Dewi Persik, Nini Karlina, Inul Daratista...

secara, genre musiknya jg Easy Listening Adult Contemporary
70% musik barat 30% musik Indonesia

hahaha... niat bgt sih gw sampe nulis-nulis detail rase fm, emangnya gw disponsorin ama rase apa?!

keep bandung beautiful, euy!!

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates