Jumat, 25 April 2008

Ketika Pak Djoni ada di dalam Lift

judul yang aneh. tapi yang lebih aneh lagi tuh temen-temen gw...

sedikit cerita. bahwa sekitar 13 anak ekstensi IF 2007.. eh 13 gak siyh? coba gw sebutin dulu satu-satu dimulai dari yang paling senior. a'hendra.. a'heri.. a'fajar.. a'sakti.. maqi.. emeh.. desmon.. rama.. ai.. yudhi.. bobi.. ilmy.. ajeng.. yahh..orang-orang ini lah yang biasa melakukan keributan dimana saja. termasuk tindakan anarkis di dalam lift. seperti loncat-loncat bahkan senam sajojo di dalem lift. TIDAAAAAK!! untung ya, gw ma ilmy sebagai dua-duanya wanita di komunitas itu, cukup terlatih mentalnya menghadapi prilaku autis mereka!

yahh.. kalo udah turun lift, biasanya ber13 ini terpecah jadi 2 bagian. biasanya ajeng n the gank cari makan di foodcourt. a' hendra n the gank membentuk koloni sendiri. ai dan yudhi, menghilang entah kemana. trus ntar ketemu di mushola pas waktunya sholat. dan kembali membuat keributan! hhhh... ampuuuuun!

nahhh..tadi tuh ya.. ada yang gak biasa pas kita naik lift untuk turun ke lantai 1. tiba-tiba 13 orang diam seribu bahasa.. gag ada yang goyang-goyangin lift, gag ada yang sajojo, atau saling menghina di dalam lift. ternyata.. diantara banyak orang di dalam lift.. ada pak Djoni Setiawan. salah satu dosen yang cukup disegani di fakultas IT. hehehe.. jadi dehh. semua diam.hahaha..garing banget! satu-satunya pembahasan di dalam lift adalah "kita mau makan dimana niyh?". itu juga diutarakan sambil malu-malu.

ahh..seandainya setiap naik lift bisa setenang tadi.


_mimpiYangSempurna_



2 komentar:

Mujtahid Abdulhaq mengatakan...

betul2 aneh yah kita emang... g pernah yang namanya diem.... dan tenang yang ada ribut mulu,,, tapi ketika pak djoni satu lift hehehe diem semua...

aageboi mengatakan...

hahaha...
mungkin kharisma pa djoni yg bikin si emeh bisa diem

Design by The Blogger Templates

Design by The Blogger Templates